Senin, 23 November 2009

"MP Ku"


Assalamu'alaikum ..

Banjarmasin, 23/11/2009
11.04 pm WITa

"Malam Pertama"(MP) ku dengan blog, baru ini aku menyentuhnya, mengoyak isi tubuhnya.
(^_^) ..

Sebelumnya ga' ada ketertarikanku untuk belajar blog, hingga seseorang menyarankan dalam marahnya (wujud sayangnya menurutku, ^^) supaya aku bisa memulai mengenalnya (si Blog), ini jawabanku untuk pertanyaannya "Kapan kamu siap ?!".
"Sekarang Aku Siap!! Sangat ..," Yakinku mengungkap.

Walaupun Materiku ga' ada, ga' siap, tapi sebutan "Anak Bodoh"nya selalu terngiang di kupingku yang masih tabu dengan "kata kotor" itu. Nyatanya memang itulah lecutan paling keras buatku, terutama dalam seret belajarku mencari ilmu pada "pengalaman" baru itu, apalagi di dunia maya yang baru aku jajahi kurang lebih 1 tahun ini di wilayah per'Facebook'annya (saja). Bila mahu berkunjung ke 'FB'ku silakan aja ke al.shine000@gmail.com, ada beberapa notes saya lo di sana (yang masih jauh dari kata bagus, namanya juga "Belajar"), hehhee,teteup promosi.com, =P
silakan mampir, datang berkunjung ke gubukku di sana ya !!

Baiklah, kita mulai saja, kita lanjutkan saja, toh nanti juga bisa karena terbiasa..
insyaAllah, doakan yah ..

aku mahu belajar menulis, aku mahu belajar kata kata, aku mahu tahu banyak mengenai makna, aku mahu mengenal bahasa dan bagiannya, seterusnya mengenai hal yang berhubungan dengan "mereka-mereka" yang mahu aku dapat titel "BISA".
walaupun perlu masa, "Orang-Orang Terbiasa", lingkungan, dan rasa yang lebih peka jua pengetahuan yang lebih dalam untuk pegangan mencari'nya'.


aku masih belajar ..
banyak kurang yang harus diperiksa,
mohon tambahkan dengan kata nasihat walau dalam wujud cela atau puji (kalau bisa),
tuk' membangun rangkaku, memperkokoh pijakku, memancangkan asaku ..
doa juga perlu,
bantulah aku ..

Alhamdulillah yaa Rabb, KAU terus sirami aku dengan rahmat memahat kesempatan pada celah masa yang tertitipkan dalam raga dan jiwaku yang KAU pegang Ruhnya,
terimakasih juga buatnya, Yanda Kikaku. ^^


11.48 pm Wita.

wassalam,
S H I N E,

7 komentar:

  1. Selamat datang di dunia Blog. Teruslah menulis, jangan pernah patah semangat. Segala sesuatu di dunia bisa dengan mudah kamu genggam melalui tulisan.

    Aku selalu mendukungmu.

    BalasHapus
  2. Yanda Kika >.
    Kusambut pula, terimakasih ..

    ini selalu kucoba untuk menulis dan menulis,
    doakan yah, (^__^)
    aku tahu dukunganmu selalu ada untukku, tentu dengan cara2mu yang jitu, ^_^

    BalasHapus
  3. Moh. Ghufron >.
    Mohon doamu akhifillah, aku ingin juga mencontohmu dalam berkarya, semoga bisa ..
    insyaALLAH, amin .. ^^

    BalasHapus
  4. hanya dengan doa
    meski tatapan mata kita tak pernah bercerita
    kita akan merasa selalu bersama
    dalam dekapan kasihNya.....

    BalasHapus
  5. Moh. Ghufron >.
    insyaALLAH, amin,amin,amin ..
    jazakallah akhi ..
    salam santunku,

    doaku pula buatmu,

    BalasHapus
  6. Waaa.......bagus2......semangat yah.....kalo ada yang mw ditanyakan jangan sungkan2.....hehehehe

    BalasHapus