Rabu, 09 Oktober 2013

LAMA TAK ADA

Lama tak kutulis apapun di sini, pada laman kecil dimana dulu aku sering mengikrarkan sesuatu dengan rasa. Kini seakan semua rasa itu lesap, dan meninggalkan lubang yang menganga dengan dasar sebuah tanda tanya. Sekarang, Rasa itu mencoba satu lagi menjadi sebuah bentukan : JAWABAN. Aku membutuhkan semua daya, biar pena yang dulu kering kini bisa dialiri tinta lagi, dan haus untuk mengisi lembar demi lembar kisah yang telah aku lalui selama ini, ya .. SELAMA INI.
Sekarang aku mencoba untuk belajar, kembali belajar, setelah lama otakku makin akrab menangkap pangalaman nyata, tapi kini kusadari bahwa hal itu tak cukup untukku menantang dunia dengan gerak waktunya yang kian cepat, hingga aku tertinggal, jauh ...
Selamat datang imajiku, lagi ... kini aku akan menyerumu pada setiap perwalian kata yang bisa kubuat. Aku kini gairah, haus untuk meminum semua rasa itu, seperti dulu, saat aku mencintai dia .. biar kini kusendiri, tapi aku tetap punya kalian, kata - kata dan rasa, bukan dia yang dulu sangat kucinta ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar