Minggu, 15 Agustus 2010

Nuansa Ruang Cahaya

Sedari tadi ..
Aku hanya duduk termangu
kusilang tangan, mematapmu Hai Cahaya ..
Biarku rasa, resapi hangatnya yang mengalir deras dalam buncah pembuluh darah,
Merah, Aku malu?? Aku mabuk??

Kala bulir hujan jadi cerita dengan embun berjelaga di bening cahaya jendela, jiwa di luar sana ..
Dan gelap menaut gulita, bawa hawa memagut rasa
Kelam menganga ..
Aku ditelan nuansa ..

Hingga kenangku akanmu
Menggerakkanku menyulutmu si Cahaya ..
Dalam berkasnya kulihat kau berkobar, sesekali redup dirayu udara ..
Aku tenggelam, dalam hangatmu berujung kenang ..
Terburai, terungkap cerita ..



Sedari tadi ..
Aku hanya duduk termangu,
Benar-benar tenggelam ..
Ditelah nuansa,
Ditemanimu : Cahaya ..

Bagi mataku ..
Bagi pijakku ..

Sejelas ruang kau sinariku meraba di sana ..
Mencari jiwa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar